Jumat, 25 Mei 2018

Benarkah Tissue Magic Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini

Banyak cara yang selama ini digunakan sebagai usaha mencegah ejakulasi dini. Di antaranya adalah dengan melatih otot-otot bagian panggul, melakukan teknik tertentu untuk menunda ejakulasi, sampai penggunaan krim, gel dan tisu magic untuk memperlambat ejakulasi.

Tidak ada penyebab yang jelas sehingga seseorang bisa mengalami ejakulasi dini. Para pria biasanya belajar menunda ejakulasi, seiring berkembangnya usia dan pengalaman. Faktor psikologi juga turut berperan memicu ejakulasi yang terlalu cepat, misalnya rasa bersalah, depresi, dan cemas. Selain itu, ada faktor lain yang turut andil kepada kondisi ini, yaitu hal yang berkaitan dengan medis, seperti cedera, efek samping dari obat-obatan tertentu, serta masalah hormonal.


Ada beberapa cara yang dilakukan para pria dalam menangani ejakulasi dini. Salah satunya adalah :
  • Semprotan Anestesi atau Tissue Magic
Semprotan ini berupa cairan anestesi campuran lidocaine dan prilocaine. Cara menggunakannya adalah menyemprotkan cairan ini di ujung penis, 15 menit sebelum melakukan hubungan intim.

Sebuah penelitian membuktikan bahwa 55 persen pria yang menggunakan semprotan anestesi ini dapat mempertahankan ereksi hingga dua menit lebih lama. Selain itu, 60 persen wanita yang berhubungan intim dengan pria pengguna semprotan anestesi merasa pasangannya dapat lebih mengendalikan ejakulasi daripada ketika tidak menggunakan semprotan.

Semprotan Anestesi juga tersedia dalam bentuk tisu yang telah diberikan campuran zat-zat sejenis. Masyarakat mengenalnya dengan nama tisu magic. Cara kerjanya sama dengan semprotan anestesi, yaitu mengurangi sensasi sehingga pengguna dapat mempertahankan ereksi lebih lama. Bedanya hanya pada media dan cara pemakaian. Tisu magic digunakan dengan cara mengusapkannya pada ujung penis sebelum melakukan hubungan intim.

Tips Lain Mengatasi Ejakulasi Dini

  • Masturbasi
Melakukan masturbasi bisa dilakukan terlebih dahulu 1-2 jam sebelum melakukan hubungan intim. Dengan begitu, ejakulasi dapat tertunda secara alami pada saat berhubungan seksual.
  • Teknik Meremas
Teknik ini diterapkan pada saat Anda berhubungan intim. Lakukan hubungan intim seperti biasa. Ketika terasa akan ejakulasi, remaslah bagian ujung penis sampai rasa ingin ejakulasi mereda.

Ejakulasi dini memang mungkin akan menjadi masalah dalam mempertahankan keharmonisan rumah tangga. Maka dari itu, tidak ada salahnya bagi pria untuk memeriksakan diri kepada dokter. Jika Anda memilih menggunakan semprotan, gel, atau tisu magic yang mengandung anestesi, sangat disarankan untuk bersikap bijak dalam menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Telah Terbukti Cara Merawat Payudara Agar..

Berikut ini beberapa cara merawat payudara yang patut Anda coba! Mandi sehari dua kali. Selain untuk menjaga kebersihan diri dan juga d...