Jumat, 25 Mei 2018

Tips Merawat Payudara Agar lebih Kencang, Cantik dan Seksi

Wanita mana yang tidak ingin memiliki payudara yang indah dan sehat? Sebagian besar pasti akan mencari cara agar payudaranya bisa terlihat menarik. Tak hanya itu, beberapa perawatan yang dilakukan juga untuk menjaga kesehatan payudara. Payudara yang merupakan aset setiap wanita dan sudah sewajibnya dirawat supaya tidak menyebabkan penyakit. Berikut iips merawat payudara agar tetap terlihat cantik dan seksi.


Penggunaan Bra Yang Tepat
Memilih ukuran bra (beha) yang tepat dan nyaman digunakan untuk mendukung payudara tidak hanya penting untuk memberikan perasaan relax selama mengenakannya. Melainkan, juga berperan penting dalam menjaga kesehatan payudara itu sendiri. Mengenakan beha berukuran salah, tidak hanya bisa membuat Anda terlihat jadi kurang menarik, melainkan juga dapat mempengaruhi kesehatan Anda.

Ketika akan beranjak tidur, usahakan untuk melepas bra agar payudara bisa bernafas dan tetap sehat. Saat berada di rumah, hindari menggunakan bra berukuran ketat yang dapat menyebabkan payudara jadi sulit bernapas dan kekurangan ruang. Sebaiknya, gunakanlah bra yang longgar dan nyaman.

Posisi Tidur
Menurut ahli kesehatan, seorang wanita sebaiknya menghindari tidur tengkurap karena hal tersebut dapat meningkatkan resiko keriput pada bagian tubuh yang tertindih. Sebaliknya, tidur terlentang dianggap lebih baik serta bermanfaat untuk menjaga kekencangan payudara.

Stress Yang Berlebihan
Memang belum terbukti, jika stres mampu memicu terjadinya kanker payudara. Namun, payudara bisa terasa sakit karena beberapa jenis hormon mmengalam peningkatan saat stres.

Perhatikan Berat Badan Ideal Anda
Selain menganggu penampilan, berat badan yang berlebihan membuat tubuh rentan terhadap penyakit. Berat badan yang berlebihan dapat meningkatkan resiko berkembangnya penyakit serta menurunkan sistem kekebalan tubuh.

Tips Pemijatan
Tidak hanya wajah dan kulit tubuh yang membutuhkan perhatian serta perawatan. Payudara juga sangat membutuhkannya. Payudara membutuhkan perhatian dan sesekali harus dimanjakan. Salah satu cara menjaga dan merawat serta memanjakan payudara adalah dengan mengoleskan pelembab sambil memberikan pijatan-pijatan lembut setelah mandi. Cara ini sangat efektif untuk menjaga kelembutan payudara dan agar kulit di sekitar payudara lebih bersih dan mulus.

Ada banyak pilihan minyak alami yang bisa Anda gunakan untuk melembabkan dan memijat payudara, di antaranya adalah: minyak jojoba atau minyak alpukat. Kedua-duanya terkenal kaya akan vitamin dan bisa melembabkan kulit kering. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Telah Terbukti Cara Merawat Payudara Agar..

Berikut ini beberapa cara merawat payudara yang patut Anda coba! Mandi sehari dua kali. Selain untuk menjaga kebersihan diri dan juga d...